Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Telp/SMS/Wa 081383465701  Agen Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis Di Banten,  Agen Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis Di Merak,  Agen Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis Di Lampung, Agen Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis Di Padang, Agen Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis diBukittinggi, Agen Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Lubuk Basung, Agen Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Solok, Agen Madu Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Palembang, Agen Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Jambi, Agen Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Pekanbaru, Agen Jual Madu Hitam Pahit Plus Propolis di Riau.
Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung


Cv. Fira Herbalindo Menjual berbagai obat herbal, salah satunya adalah Madu Hitam Pahit Plus Propolis " Diamond Black Honey " . Diamond Black Honey adalah madu hitam terbaik saat ini, yang memiliki berbagai macam herbal di ramuan Madu Hitam Pahit Diamond Black Honey

Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Manfaat Dalam setiap kandungan herbal pada madu hitam pahit plus propolis adalah sebagai berikut :

1. Madu
Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Madu yang dipakai sebagai komposisi utamanya adalah madu madu asli indonesia. Memiliki manfaat untuk meningkatkan stamina tubuh dan juga antibiotik. Komponen utama madu adalah glukosa, Fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam organik, tepung sari bunga, sukrosa. Senyawa itulah yang dapat memulihkan stamina tubuh

2. Propolis

Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Propolis merupakan komposisi kedua dari madu hitam pahit Diamond Black Honey
Propolis memiliki banyak sekali zat yang sangat dibutuhkan oleh manusia dan bermanfaat untuk kehidupan manusia.Propolis mengandung semua jenis vitamin, semua jenis mineral kecuali belerang, 16 rantai asam amino esensial dan zat antioksidan bioflavonoid yang keseluruhannya berperan sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti peradangan dan membantu proses regenerasi sel.Selain itu, Propolis mengandung Artepilin C yaitu antioksidan yang menghambat pertumbuhan sel kanker.
Kesimpulannya, kandungan propolisnya berfungsi mengobati penyakit yang disebabkan oleh jamur, virus dan bakteri seperti kanker, radang sendi, reumatik, kista dan keputihan.

3. Insulin 
Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Daun insulin ini mempunyai banyak sekali kandungan, seperti antioksidan, minyak atsiri, alkaloid, flafonoid,saponin, fruktosa, karbohidrat. Dengan adanya berbagaimacam kandungan yang ada pada tanaman ini, maka wajar saja jika tanaman ini dapat dimanfaat untuk meringankan berbagai macam penyakit, seperti : kanker, diabetes, infeksi kandung kemih, kolesterol, hipertensi

4. Sambiloto

Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Komposisi selanjutnya adalah sambiloto, tanaman yang begitu banyak manfaatnya.
Adapun kandungan daun sambiloto adalah laktone, flavonoid, alkane, keton, aldehid, mineral, asam kersik dan dammar.Semua kandungan ini berfungsi sebagai agen pembunuh bakteri, obat penghilang rasa sakit dan juga penurun demam. Juga merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan jumlah sel darah merah dan sel darah putih.Dari sekian kandungan yang di milikinya, justru kandungan andrographolide (zat pahit) yang memiliki manfaat begitu banyak. Menurut penelitian, kandungan ini mampu melindungi hati dari efek buruk galaktosamin dan parasetamol..

5. Brotowali

Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Tanaman brotowali memiliki kandungan seperti alkelid, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, harsa, berberin, palmatin, alkaloid berberin & kolumbin.Keseluruhan kandungan ini membuat tanaman brotowali bermanfaat untuk mengobati reumatik, demam kuning, kencing manis, kudis dan luka.

6. Jahe Merah 
Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung


Jahe merah mengandung senyaawa kimia terdiri dari gingerol, zingeron, shagol, minyak atsiri, oleoresin, zingerberin, kamfena, lemonin, zingiberal, gingeral, minyak damar, pati, asam organik, asam malat, asam aksolat dan giberin. Jahe merah memiliki manfaat sebagai berikut :
Melancarkan sirkulasi darah
Anti radang
Meningkatkan kekebalan tubuh
Menghangatkan tubuh
Meredakan nyeri haid
Memperkuat sistem imunitasa tubuh
Meredakan nyeri dan pegal linu
Penguat fungsi hati

7. Pegagan

Telp/SMS/Wa : 081383465701 Agen Madu Hitam Pahit Plus Proplis Di Banten, Merak dan Lampung

Pegagan mengandung senyawa kimiawi yang terdiri dari : asiaticoside, thakuniside, madecassoside, brahmoside, brahmic acid, brahminoside, madasiatic acid, meso-inositol, centelloside, carotenoids, hydrocotylin, cellarine dan tanin.

Manfaat dari pegagan yaitu :
Meningkatkan daya ingat
Meningkatkan syaraf memori
Meningkatkan mental dan stamina tubuh
Menghentikan pendarahan
Melancarkan peredaran darah
Peluruh kencing
Penurun panas
Anti bakteri
Meningkatkan sirkulasi darah pada lengan dan kaki
Menurunkan gejala stress dan depresi

Manfaat Madu hitam pahit plus propolis Diamond Black Honey adalah sebagai berikut : 
1. Hipertensi
2. Kolesterol
3. Stroke
4. Asam urat
5. Diabetes
6. Penyakit jantung

Kandungan saponin, flavonoid serta alkaloid yang terkandung dalam madu hitam Diamond Black Honey berperan mengobati penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah dan sistem saraf seperti hipertensi, kolestrol, stroke, asam urat, diabetes, dan penyakit jantung.
7. Kanker
8. Radang sendi
9. Reumatik
10. Kista
11. Keputihan

Kandungan propolisnya berfungsi sebagai anti virus, anti bakteri, anti jamur, anti oksidan, anti kanker, anti peradangan dan anti infeksi. Sehingga madu hitam pahit Diamond Black Honey ini dapat mengatasi keluhan penyakit kanker, radang sendi, reumatik, kista, dan keputihan.
12. Jerawat
13. Alergi
14. Asma
15. Racun dalam tubuh

Komposisi sambiloto yang terkandung dalam madu hitam pahit ini juga berperan penting dalam menurunkan rasa sakit, demam, juga meningkatkan sel darah serta mengobati gangguan fungsi hati.
16. Demam kuning (icteric)
17. Kencing manis (diabetes mellitus)
18. Kudis (scabies)
19. Mengobati luka

Aturan Minum Madu Hitam Pahit
Manfaat madu hitam pahit plus propolis Diamond Black Honey dikonsumsi secara benar dan tepat dapat memberikan hasil yang optimal bahkan dipercaya ampuh menyembuhkan penyakit dengan cepat. Ada 2 cara memanfaatkan madu hitam pahit plus propolis Diamond Black Honey ini:

Untuk Penyembuhan Penyakit
Penyakit ringan maupun berat secara khusus dapat disembuhkan menggunakan madu hitam pahit arrohmah. Dengan dosis 3 X 2 sendok makan sehari (pagi, siang, malam)

Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh
Madu hitam pahit arrohmah bermanfaat sebagai daya tahan tubuh dalam membentengi diri dari penyakit. Dengan dosis 2 X 2 sendok makan sehari (pagi, malam)

Mau hidup sehat, jauh dari penyakit berbahaya, yuks minum madu pahit hitam “Diamond Black Honey” untuk suplemen harian anda,,

Aturan Minum Diamond Black Honey
Dewasa 3 x sehari 1 sendok makan ( Kocok dahulu sebelum diminum )

Harga Diamond Black Honey
* ukuran 470gr Rp. 75.000
* ukuran 280gr Rp. 55.000

Catatan : 1. Harga belum termasuk ongkir
Catatan : 2. Menerima keagenan diseluruh Indonesia ( Dapatkan harga khusus)

Selain Madu Hitam Pahit Plus Propolis CV. Fira Herbalindo memiliki Madu Jamkorat untuk mengobati Kolesterol dan Asam Urat dan Madu Zestmag untuk masalah lambung

Cv. Fira Herbalindo Menjelang akhir tahun menjaring Agen, Sub Agen dan reseller dengan paket hemat yang terdiri dari 2 paket, yaitu ;

1. Paket Netto 1 Juta dengan Disc 40%
* 14 Botol Madu Hitam Pahit ukuran 280gr
* 12 Botol Madu Hitam Pahit ukuran 470gr
* Spanduk
* Brosur

2. Paket Netto 5.Juta dengan Disc 50%
* 100 Madu Hitam pahit ukuran 280gr
* 60 Madu Hitam Pahit ukuran 470gr
* Roll Banner
* Spanduk
* Brosur

Cara Pesan
Untuk memesan madu hitam pahit asli, dapat anda lakukan dengan menghubungi kami pada nomor whatsapp yang ada dibawah ini. Atau klik gambar dibawah ini maka anda langsung terhubung dengan kami.

Via Telp : 081383465701

Via Wa : 081383465701



Semoga Bermanfaat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp/Wa 081383465701 Herbal Kolesterol Super

Telp/SMS/Wa 081383465701 Jual Madu Asam lambung di Bogor, Bekasi dan Bandung

Hp/Wa 081383465701 Obat Kolesterol Alami Dari Tumbuhan