Hp/Wa 081383465701 Obat Asam Urat ditangan

Hubungi Hp/Wa 081383465701 Jika anda merasakan sakit yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian, karena itu tanda tanda dari asam urat.
Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, Namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki. Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa. Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat. Nah sedikit saja penjelasan tentang penyakit asam urat yang penting dan paling utama itu menyembukanya secara cepat aman dan sehat kembali seperti biasanya normal, Untuk mengobati secara cepat asam urat agar sembuh total kami rekomendasikan mengkonsumsi obat herbal tradisoanal seperti Walatra Sehat Sendi yang aman tidak memakai bahan kimia dan mujarab mengobati asam urat sehingga sembuh total.

Gejala Asam Urat diantaranya sebagai berikut :


  • Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu bahkan hingga sampai bengkah dan kemerahan dikarenakan asam urat sudah mulai meradang.
  • Nyeri pada persendian yang terjadi pada pagi hari ketika bangun tidur atau pada malam hari bisa saja merupakan gejala asam urat.
  • Nyeri pada persendian yang terjadi secara berulang-ulang.
  • Nyeri terasa di persendian kaki, tangan, tumit, serta siku.


  • Jika nyeri yang dirasakan sudah begitu sakit biasanya si penderita menjadi kesulitan untuk bergerak.


Untuk Mencegah Peradangan Yang Berlebihan Pada Persendian Orang Yang Terkena Penyakit Asam Urat Hindari makanan yang memicu asam urat berlebih didalam tubuh diantaranya yaitu :

  • Hindari makanan jeroan,
  • Hindari makan makanan laut,
  • Hindari makan makanan yang mengandung ekstrak daging seperti abon,
  • Hindari makan makanan yang sudah dikalengkan,
  • Hindari makan makanan yang berbahan daging, seperti daging sapi, kambing atau kuda,
  • Hindari makan makanan unggas, seperti bebek, ayam dan kalkun,
  • Hindari kacang-kacangan,
  • Hindari sayuran seperti kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya dan kangkung,
  • Hindari makan telur, keju, es krim, krim, kaldu atau kuah daging yang kental,
  • Hindari buah-buahan tertentu, seperti durian, air kelapa, dan nanas,
  • Hindari makan makanan yang kaya akan protein dan lemak,




Ada banyak macam dedaunan atau pepohonan yang dapat menutunkan kadar asam urat dalam darah, dan dapat anda olah dengan cara direbus, Namun alangkah baik dan praktis kami sarankan agar anda menkomsumsi produk obat herbal alami dari CV Fira Herbalindo Yaitu Madu Jamkorat.

Hp/Wa 081383465701 Obat Asam Urat ditangan

Madu Jamkorat  yang sudah terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan total penyakit asam urat dan juga kolesterol, Jika tidak ingin repot membuat ramuan herbal disaat kesibukan dalam urusan hingga harus merelakan waktu demi membuat ramuan lebih baik dan lebih bagus dan praktis untuk dikonsumsi dan tidak mengganggu kesibukan anda. Jikalau penyakit asam urat anda dibiarkan maka akan berakibat parah pada kondisi atau komplikasi yang berbahaya pada sistem pencernaan. Banyak solusi pengobatan penyakit asam urat tersebut dapat dengan melakukan pemeriksaan kepada tenaga medis maupun secara tradisional. Namun kami menyarankan untuk mencoba obat Madu Jamkorat yang sudah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi penyakit asam urat dan juga kolesterol

Madu jamkorat terbuat dari madu dan juga herbal pilihan yang ampuh menurunkan asam urat dan kolesterol dan herbalnya telah diekstrak hingga aman bagi organ tubuh terutam ginjal.
Komposisi Madu Jamkorat tiap 280gr mengandung ekstrak :

  • Mell Depuratum / Madu : Madu dapat membuang kelebihan zat purin dalam tubuh, menghancurkan kristal kristal dipersendian,  memulihkan kerja ginjal dan meningkatkan stamina badan.
  • Sida Rhombifolia Folium ekstrak / Ekstrak Sida guri : Bersifat menangkap radikal bebas superoksida sehingga mampu menurunkan kadar asam urat dan mengobati gout.
  • Guazumae Ulmifolia  Ekstrak / Ekstrak Daun Jati Belanda : senyawa aktif yang terdapat pada daun jati belanda dapat menurunkan  kadar kolesterol.
  • Murayae Folium Ekstrak / Ekstrak Kemuning : Daun kemuning berkhasiat meredakan berbagai jenis peradangan, baik itu radang pada kulit maupun organ dalam tubuh. Dan daun kemuning  juga ampuh untuk menurunkan kolesterol. Daun yang satu ini akan dengan aktif membuang kolesterol jahat di dalam tubuh Anda sehingga kadar kolestorol yang ada di dalam tubuh tidak terlalu tinggi


Manfaat Madu Jamkorat untuk penderita asam urat adalah sebagai berikut :


  • Dapat mengobati artritis gout karena bersifat analgetik, anti radang dan melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengurangi rasa nyeri akibat tingginya kadar asam urat darah
  • Bersifat Diuretik sehingga membantu pengeluaran asam urat dari dalam tubuh
  • Dapat merelaksasi otot polos, sehingga membantu dalam pengobatan nyeri akibat artritis gout
  •  Bersifat Antiinflamasi sehingga mencegah terjadinya pembengkakan pada otot sendi

Aturan Minum Madu Jamkorat

Dewasa 3 x sehari 1 sendok makan ( Kocok dahulu sebelum diminum )



Madu Jamkorat selain ampuh untuk mengobati asam urat ampuh juga mengobati kolesterol. Madu Jamkorat diproduksi secara modern sesuai standar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ). Madu Jamkorat selain aman dikonsumsi telah bersertifikasi Halal dari MUI dan memiliki izin edar dari BPOM dengan No POM TR 183314061



Madu Jamkorat, Solusi terbaik untuk Asam urat dan Kolesterol anda

Info lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di


Hp/Wa 081383465701 Obat Asam Urat ditangan

Silahkan bagikan jika info ini bermanfaat bagi saudara ataupun rekan anda,,

Indahnya berbagi,, ^_^ 



Kami telah memiliki cabang ke agenan di beberapa kota Indonesia, diantaranya adalah : Agen Madu Jamkorat di Jakarta, Agen Madu Jamkorat di Bekasi, Agen Madu Jamkorat di Bogor, Agen Madu Jamkorat di Bandung, Agen Madu Jamkorat di Cikarang, Agen Madu Jamkorat di Purwakarta, Agen Madu Jamkorat di Ciamis, Agen Madu Jamkorat di Jogjakarta, Agen Madu Jamkorat di solo, Agen Madu Jamkorat diBanten, Agen Madu Jamkorat di Rangkas Bitung, Agen Madu Jamkorat di Padang, Agen Madu Jamkorat Di Lampung, Agen Madu Jamkorat di Jambi Agen Madu Jamkorat di Palembang, Agen Madu  Jamkorat di Medan, Agen Madu Jamkorat di NAD,  Agen Madu Jamkorat disurabaya, Agen madu Jamkorat di palembang, Agen Madu Jamkorat di Jakarta, Agen Madu Jamkorat di Bandung, Agen Madu Jamkorat di Medan, Agen Madu Jamkorat di bogor, Agen Madu Jamkorat di bekasi, Agen Madu Jamkorat di solo, Agen Madu Jamkorat di Depok, Agen Madu Jamkorat di Pontianak, Agen Madu Jamkorat di Jakarta Pusat, Agen Madu Jamkorat di Jakarta Selatan, Agen Madu Jamkorat di Jakarta Timur, Agen Madu Jamkorat di Jakarta Barat, Toko Madu Jamkorat di Jakarta, Toko Madu Jamkorat di Jakarta Timur, Jual Madu Jamkorat di Jakarta, Distributor Madu Jamkorat di jakarta, Toko Madu Jamkorat di Jakarta Selatan,  Jual Madu Jamkorat dijakarta timur, toko madu Jamkorat dijakarta pusat, Agen Madu Jamkorat di Bali, Agen Madu Jamkorat di Pekan Baru, Agen Madu Jamkorat di Palu, Agen Madu Jamkorat di Batam, Agen Madu Jamkorat di Samarinda, Agen Madu Jamkorat di Samarinda, Agen Madu Jamkorat di Bali, Agen Madu Jamkorat di Jayapura, Agen Madu Jamkorat di Palangkaraya, Agen Madu Jamkorat di Kepulauan Riau, Agen Madu Jamkorat di Maluku, Agen Madu Jamkorat di Ambon,



Obat Penurun Asam Urat, madu penurun asam urat, madu penurun kolesterol, madu penurun kolesterol dan asam urat, madu untuk asam urat, jamu asam urat dan kolesterol, jamu asam urat, jamu asam urat alami, jamu asam urat tradisional, jamu asam urat paling ampuh, jamu asam urat dan kolesterol, jamu herbal asam urat dan kolesterol, jamu asam urat kolesterol, jamu tradisional untuk asam urat dan kolesterol, jamu herbal kolesterol dan asam urat, jamu penurun kolesterol dan asam urat, jual obat asam urat, jual obat asam urat herbal, harga obat asam urat, harga obat asam urat generik, jual obat kolesterol dan asam urat, jual obat kolesterol jakarta, jual obat kolesterol depok, jual obat penurun kolesterol, obat kolesterol jual bebas, herbal kolesterol asam urat, herbal kolesterol alami, herbal kolesterol tinggi, herbal kolesterol tanaman obat efektif penurun, herbal kolesterol dan asam urat, herbal kolesterol, herbal kolesterol darah tinggi, herbal kolesterol LDL, herbal penurun Kolesterol, madu penurun kolesterol, madu untuk menurunkan kolesterol,  obat alami asam urat dilutut, obat asam urat dilutut, nyeri sendi lutut dan bengkak, obat tradisional nyeri lutut, penyebab lutut sakit diusia muda, lutut sakit saat ditekuk, obat lutut bengkak karena asam urat,gejala kolesterol, gejala kolesterol dikepala, gejala kolesterol parah, gejala kolesterol diusia muda, gejala kolesterol tinggi pusing, gejala kolesterol mematikan, pencegahan kolesterol, makanan pencegah kolesterol, makanan pencegah kolesterol tinggi, pencegahan kolesterol secara alami, pencegahan kolesterol dan asam urat, penyebab kolesterol, obat kolesterol.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp/Wa 081383465701 Herbal Kolesterol Super

Telp/SMS/Wa 081383465701 Jual Madu Asam lambung di Bogor, Bekasi dan Bandung

Hp/Wa 081383465701 Obat Kolesterol Alami Dari Tumbuhan