Hp/Wa 081383465701 Jual Obat Asam Urat Di Bandung, Soreang dan Ngamprah

Hp/Wa : 081383465701 CV. Fira Herbalindo men Jual obat asam urat di bandung, jual obat asam urat di soreang, jual obat asam urat di ngamprah,  Jual obat asam urat di jakarta, jual obat asam urat di depok, jual obat asam urat di bogor, jual obat asam urat di tangerang, jual obat asam urat di bekasi, jual obat asam urat di cikarang, jual obat asam urat di karawang, jual obat asam urat di cikampek, jual obat asam urat di bandung,

Hp/Wa 081383465701 Jual Obat Asam Urat Di Bandung, Soreang dan Ngamprah


Asam urat adalah penyakit radang yang diakibatkan tingginya kadar asam urat dalam tubuh, sehingga kadar asam urat tersebut menumpuk. Walaupun terbilang tidak berbahaya, tapi asam urat sering kali dikeluhkan karena rasa nyeri yang mengganggu. Sebutlah nyeri di sendi-sendi jari, siku, dan lutut yang terasa sangat sakit dan terbakar, terutama di malam hari. Itu adalah keluhan yang kerap muncul.
Meski penyebab asam urat beragam, tapi asam urat kebanyakan disebabkan kesalahan dalam pemilihan makanan.  Oleh karena itu, obat asam urat yang terbaik adalah perbaikan pola makan.

Hp/Wa 081383465701 Jual Obat Asam Urat Di Bandung, Soreang dan Ngamprah

Sebelum kita mengkonsumsi obat kimiawi ada baiknya kita mengobati atau menurunkan kadar asam urat secara alami, yaitu :
  1. Perbanyak minum air putih Mengonsumsi air putih minimal 8-10 gelas per hari bertujuan untuk mengencerkan urine. Hal ini juga berfungsi untuk menghambat proses penumpukan asam urat yang berlebihan.
  2. Mengurangi makanan yang mengandung purin Salah satu penyebab terjadinya asam urat adalah terlalu banyak konsumsi makanan yang mengandung purin. Mengurangi makanan yang bersumber dari protein hewani, seperti udang, kepiting, kuning telur, daging sapi, jeroan, kambing dan ayam, adalah pilihan yang bijaksana. 
  3. Menjaga berat badan Menjaga berat badan adalah salah satu cara mengobati asam urat yang cukup ampuh. Bila kita melakukan diet sehat dan diimbangi dengan olahraga, kandungan asam urat yang berlebihan bisa larut dan dibuang oleh tubuh. Namun, kita tak perlu melakukan olahraga berat jika sedang merasa kesakitan. Cobalah beberapa olahraga ringan, seperti yoga, jalan kaki, dan bersepeda. Meski ringan, kita harus melakukan olahraga ini secara teratur setiap minggu.
  4. Makan makanan yang tepat Salah satu cara menjaga berat badan sebagai pilihan obat asam urat yang alami adalah menjalani diet sehat. DiKetahui Dulu Manfaat dan Risikonya Kita bisa memulainya dengan memilih makanan yang termasuk karbohidrat kompleks, buah-buahan, sayuran (bit, mentimun, daun selada, kentang) dan produk susu yang rendah atau bebas lemak.
  5. Hindari yang manis, Obat asam urat yang alami adalah menghindari konsumsi makanan atau minuman yang memiliki kandungan fruktosa atau pemanis buatan dalam jumlah tinggi. Misalnya, soda dan jus kemasan. Tetapi, jus alami tanpa gula tentu saja boleh diminum.
  6. Stop minuman beralkohol Meminum minuman beralkohol bisa menjadi penyebab asam urat. Bir, hindarilah meminum minuman beralkohol sebagai obat asam urat yang alami. 
  7. Konsumsilah Obat herbal yang dapat menurunkan asam urat secara alami
Hp/Wa 081383465701 Jual Obat Asam Urat Di Bandung, Soreang dan Ngamprah

Saat ini produk terbaik untuk mengatasi asam urat secara alami adalah Madu Jamkorat dari CV. Fira HerbalindoMadu Jamkorat memiliki komposisi madu dan herbal pilihan yang sudah di uji secara klinies dapat mengurangi kadar asam urat dalam darah.
Komposisi Madu Jamkorat sebagai obat asam urat adalah sebagai berikut :
  • Sida Rhombifolia Folium Extract ( SIDAGURI ), Khasiatnya : Kandungan Senyawa Kimia dalam Sidaguri adalah alkaloid, saponin, tanin, fenol, kalium oksalat, flavonoid dan senyawa flavonoid dapat menghambat aktivitas xantin oksidase dan bersifat menangkal radikal bebassuperoksida sehingga mampu menurunkan kadar asam urat dan gout
  • Guazuma Ulmifolia Folium ( JATI BELANDA ), Khasiatnya : Daun Jati Belanda (Guazuma Ulmifolia Lamk) secara tradisonal digunakan sebagai pelangsing dan penurun kolesterol. Penelitian ini bertujuan menentukan senyawa aktif yang terdapat pada daun tanaman tersebut sebagai penciri penurun kadar kolesterol.
  • Murayae Folium Extract ( KEMUNING ), Khasiatnya : Daun kemuning Berkhasiat meredakan berbagai jenis peradangan, baik itu radang pada kulit maupun organ dalam tubuh. Dan Daun Kemuning juga ampuh untuk menurunkan kolesterol. daun yang satu ini akan dengan aktif membuang kolesterol jahat dalam tubuh, sehingga kadar kolesterol yang ada di dalam tubuh tidak terlalu tinggi.
  • Madu ( Mell Depuratum ), Khasiatnya : Madu mengandung fruktosa, ribovlafin, thiamin, asam pantotent, niasin, asam askorbat, pridoksin, natrium, alkali, kalsium,kalium,magnesium,phosfor,zat besi,dan mangan, sehingga madu sangat cocok untuk menurunkan asam lambung, menghilangkan abses pada tukak lambung
Manfaat Madu Jamkorat sebagai obat asam urat adalah sebagai berikut : 
  • Madu Jamkorat dapat digunakan untuk pengobatan atritis gout karena bersifat analgetika, anti radang dan melancarkan peredaran darah, sehingga dapat mengurangi rasa nyeri sendiakibat tingginya kadar asam uratdarah.
  • Madu Jamkorat juga bersifar diuretik sehingga membantu pengeluaran asam urat dari dalam tubuh.
  • Madu Jamkorat dapat merelaksasi otot polos, sehingga membantu dalam pengobatan nyeri akibat atritis gout
  • Madu Jamkorat juga memiliki sifat anti inflamasi sehingga mencegah terjadinya pembengkakan pada orot dan sendi.
Hp/Wa 081383465701 Jual Obat Asam Urat Di Bandung, Soreang dan Ngamprah

Aturan Minum
Memelihara kesehatan 2 X 1 Sendok makan setiap hari
Pengobatan 3 X 2 Sendok makan setiap hari
( kocok dahulu sebelum dikonsumsi )
Isi Madu Jamkorat 280gr

Berapa Botol Madu Jamkorat Agar Teratasi Dengan Sempurna 
Penting untuk Anda ketahui, pada dasarnya konsumsi 1-4 botol saja perubahannya sudah bisa dilihat dan dirasakan, tetapi reaksi tubuh setiap orang biasanya berbeda-beda tergantung kondisi tubuhnya ada yang cepat dan ada yang lambat. Agar prosesnya berjalan efektif Kami sarankan sebaiknya konsumsi 6-10 botol agar hasilnya benar-benar efektif dan InsyaAllah penyakit Anda dapat diatasi dengan tepat.

Hp/Wa 081383465701 Jual Obat Asam Urat Di Bandung, Soreang dan Ngamprah

 Tahap Penyembuhan Penyakit :
  1. Detoksifikasi (Pengeluaran) Racun Dari Dalam Tubuh
  2. Pemulihan Dan Perbaikan Organ Tubuh
  3. Pemulihan Total & Hasil Maksimal
Berapa Harga Madu Jamkorat
Harga Madu Jamkorat Rp. 105.000

CATATAN :        
Harga yang dicantumkan belum termasuk ongkir ,,,
Pesan sekarang, Dapatkan penawaran menarik spesial untuk anda

Bagaimana cara pesan Madu Jamkorat..?
Hubungi Customer Service kami Secara langsung melalui pilihan dibawah ini.

Hp/Wa 081383465701 Jual Obat Asam Urat Di Bandung, Soreang dan Ngamprah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hp/Wa 081383465701 Herbal Kolesterol Super

Telp/SMS/Wa 081383465701 Jual Madu Asam lambung di Bogor, Bekasi dan Bandung

Hp/Wa 081383465701 Obat Kolesterol Alami Dari Tumbuhan